Jumat, 07 Oktober 2011

Seputar karawang


 Oknum Karyawan PT.Yamaha Digrebeg Saat Sedang Berbuat Mesum Di Kontrakan Seorang Oknum Guru


>>>TIM SBN KRW

Karawang. SBN - Sopir karyawan PT YAMAHA Eman alias Sule (37) warga Kampung Karang Tengah RT 11/03  Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur, di gerebeg masa ketika berbuat mesum dengan janda gatal yang bernama Acah binti Ahmad, (36)di sebuah rumah petak kontrakan milik bapak Madi (seorang guru PNS) depan mesjid All IBROHIM, Dusun Krajan 1,  RT 09/03 Desa Telagasari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang Jabar.
Peristiwa yang memalukan tersebut terjadi pada hari kamis malam jumat sekira pukul 21/15 , 06/2011, berawal SBN mendapat informasi dari warga kelurahan palawad termasuk Aam istri sah eman,  menyebut bahwa Acah janda gatel adalah satu alamat dan teman akrab yang sudah dianggap saudaranya sendiri, namun kepercayaan Aam dihianati dengan keji,  akhirnya untuk mencari pembuktian yang sebenarnya, dengan kejadian tersebut Acah kabur   dengan Eman Alaias Sule suaminya Aam pun untuk mencari tau dimana dia sembunyi, pada akhiranya perbuatan suaminya yang bejad  dan tidak bermoral ketangkap basah hingga tidak bisa untuk berkelit, melihat peristiwa mesum tersebut Aam tak sadarkan diri langsung teriak histeris hingga mengundang warga yang sedang beristirahat.
Aam (27) istri Eman alias sule menyebut,  “bahwa dirinya berteman akrab dengan Acah dan sudah dianggap saudara, namun saya tidak mengira bahwa Acah akan menikam dari belakang dan ingin menghancurkan rumah tangga saya dengan Eman, padahal sudah saya anggap saudara bahkan tiap hari Acah berada dirumah saya, namun lama-lama kecurigaan saya semakin kuat, pertama ketauan dari sms terus janjian, awalnya saya tidak percaya masa Acah setega itu sama saya, tapi dengan bukti kejadian tersebut Acah tertangkap basah tanpa busana, Ucap Aam , karna melihat kejadian seperti itu saya tidak tahan lalu saya teriak histeris hingga mengundang warga sekitar,  Aam terisak-isak sembari seraya berucap, ” dasar perusak rumah tangga orang, ga ada malu.
Tak senang perbuatan bejadnya terusik Eman alias sule hingga tangannya hendak menyerang kamera wartawan SBN yang sedang memotret dirinya bersama Acah tanpa busana, suasana semakin sengit Aam dengan Acah adu pisik saling hina saling jambak dan akhirnya pertengkaran Aam dengan acah berhasil dilerai para tetangga kosnya,  namun setelah peristiwa mulai redam, Acah tak kuat menahan malu sehingga mengurung diri dan mengunci pintu dari dalam, untungnya insiden tersebut bisa diredam dan berangsur reda ketika Aam istrinya eman alias sule langsung membawa pulang kerumahnya di plawad, Aam juga merasa malu dengan kelakuan suaminya yang bermoral dan bermental bejad.
Ketika hal ini di konfirmasi SBN ke tetangga kostnya Sule, tetangga yang tidak mau disebutkan namanya menerangkan, “saya tidak tau kalau mereka kumpul kebo saya rasa suami istri pak, namun jika saja saya tau mereka kumpul kebo udah saya usir, pantas saja dia ga berani keluar dari rumah mungkin takut ada yang tau, dari situ saya udah mulai curiga, ternyata benar setelah peristiwa ini dia bukan suami istri melainkan hanya kumpul kebo,” ucap sumber seraya menyesalkan.
Menyikapi permasalahan ini, aktivis LSM laskar Karawang DIDI alias belang yang didampingi rekannya Caca alias oray, menyesalkan, seharusnya pemilik kontrakan lebih teliti terhadap pengontraknya jika saja dia mengaku suami isrti harus memperlihatkan bukti akte nikahnya terlebih dahulu jangan asal tampung saja, ternyata kan wilayah kita yang malu dan dikotorin sama mereka, nama baik desa kita yang jadi tercemar jelek, untung saja tidak ada yang melapor ke pihak yang berwajib, jika saja ada yang melapor waktu kejadian tersebut pemilik kos yang kena pertanyaan, nah pengalaman dengan kejadian ini, saya menghibau kepada semua pemilik rumah kontrakan harus berhati-hati ketika ada yang mau ngontrak, khususnya wilayah desa telagasari jangan sampai tercoreng untuk kedua kalinya,  tegas Didi alias belang yang diamini Caca alias oray.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar