Jumat, 30 September 2011

Karawang

KETUA TP PKK HJ. NURLATIFAH SILATURAHMI
DENGAN IKIAD KARAWANG


>>>>> HRJ/Mindo Tambunan

 Karawang, SBN - Sebagai salah satu upaya menjalin hubungan persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan TP. PKK yang juga sebagai Anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang yang juga Istri dari Bupati Karawang Hj. Nurlatifah Ade Swara menggelar acara Silaturrahmi Halal bi Halal bersama Ikatan Istri-Istri Anggota DPRD Karawang (IKIAD) yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana di Gedung DPRD Karawang, Kamis (22/9).
Dalam sambutannya Hj. Nuraltifah Ade Swara Atas nama Pribadi dan Keluarga juga Sebagai Ketua TP. PKK mengucapkan  Minal adin wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga dengan silaturhami ini kita dapat saling menjaga tali persaudaraan dan kebersamaan diantara kita.
Lebih lanjut Ketua PKK Hj. Nurlatifah yang biasa dipanggil Bunda berpesan bahwa kita sebagai seorang istri harus menjadi contoh teladan bagi keluarga, istri yang sholeha adalah istri yang mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, setidaknya menurut Bunda ada 4 Pegangan bagi istri istri Anggota DPRD Karawang yakni : Jadilah Suporter yang Setia terhadap Suami, jangan pernah ada dusta apalagi memamerkan kekayaan, kedua ; jadilah Istri yang mempu mendampingi suami dengan Hebat, mendampingi suami baik dikala susah atau senang, dikala baik atau buruk, ketiga ; Menjadi Pendamping yang selalu Bersyukur, selalu bersyukur atas rizki yang diberikan jangan melihat banyak atau sedikit yang penting kita syukuri karena kalau disykuri rizki akan ditambah, dan ke empat ; Menjadi Istri yang menarik, dipandang menyenangkan, diperintah mentaati, bila suami tidak dirumah  dia mampu menjaga diri. Itulah ciri Wanita Soleha, dan rumah rangga/keluarga harmonis, karena “ Dibalik Seorang Lelaki yang Sukses ada Wanita yang Tangguh “ Ucapnya.
Dalam sambutan terpisah Ketua IKIAD Hj. Nurlela Tono Bahtiar mengatakan bahwa berdirinya IKIAD ini mempunyai tujuan kebersamaan, persatuan dan berorientasi pada bidang sosial, bukan politik dan tidak dijadikan politisasi, walaupun kami berbeda partai namun kami tetap bersatu mendukung pekerjaan suami, memberikan masukan dan saran kepada suami menjaga keutuhan dan keharmonisan rumah tangga.
Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana dalam sambutanya atas nama pemerintah daerah merespon positif acara ini karena sangat berpengaruh positif bagi persatuan dan kebersamaan antar Istri Anggota DPR, diakuinya pengalamaman menjadi Anggota DPR Perempuan di Jawa Barat, IKIAD merupakan salah satu lembaga yang musti terus di tingkatkan, mengingat eksistensinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena anggota DPRD adalah wakil rakyat dan menjadi pelayan bagi rakyat tempat mencurahkan isi hari rakyat, jadi sepantasnyalah Istri-istrinya menjadi tauladan dan contoh bagi masyarakat, Insya Allah Kedepan Istri Anggota DPRD Karawang akan lebih maju dan mampu berkarya demi kepentingan rakyat Karawang, dan mampu bersaing dengan Istri-istri Anggota DPRD se Jawa Barat bahkan se Indonesia. Imbuhnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar